Rabu, 11 Juni 2014

Mokuton: Sashiki no Jutsu


Mokuton: Sashiki no Jutsu 

Nama
Kanji : 木遁・挿し木の術
Rōmaji : Mokuton: Sashiki no Jutsu
Literal English : Wood Release: Cutting Technique
Viz manga : Wood Style: Cutting Sprigs Jutsu

Debut
Manga : Chapter #605
Anime : Naruto Shippūden Episode #345
Muncul dalam Manga dan Anime

Data
Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu
Tipe : Elemen Mokuton
Kelas : Serangan
Jarak : Semua jarak
Segel tangan : Ram

Pengguna
- Obito Uchiha
- Guru guru

Sebuah teknik di mana pengguna dapat menghasilkan cabang kayu tajam dari tubuh mereka. Teknik ini dapat digunakan dalam jarak dekat bila dalam keadaan darurat, senjata ini mirip dengan pedang bila digunakan dalam jarak dekat dan dapat digunakan dalam jarak jauh sebagai proyektil yang di mana pertumbuhan dapat bercabang-cabang yang dapat dimanupulasi oleh pengguna menjadi tumbuhan besar, menusuk musuh sebagai hasilnya.

Obito mampu menyalurkan teknik ini melalui Juubi setelah ia dan Madara Uchiha memperkuat kontrol mereka atas Ekor sepuluh itu dengan menggunakan DNA Hashirama Senju dan mengakibatkan banyaknya para aliansi yang tewas termasuk Neji Hyuga.

TRIVIA

- Memotong, disebut juga mencolok atau kloning, adalah metode perbanyakan tanaman. Ini melibatkan memotong sepotong tanaman biasanya batang atau akar, yang kemudian dimasukkan ke dalam media yang tepat. Jika dilakukan dengan benar, potongan potong batang akan tumbuh menjadi tanaman baru, secara genetik identik dengan tanaman yang dari potongan batang.

- Ketika teknik ini pertama kali digunakan oleh Obito, sebagai penerima chakra yang tersebar keseluruh cabang yang diperpanjang dari sisi kanannya. Namun, setelah dinonaktifkan Mangekyo Sharingan, teknik elemen kayu tersebut lenyap bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar