Senin, 30 Juni 2014

Prediksi Skor Prancis vs Nigeria 30 Juni 2014


Prancis vs Nigeria, Estadio Nacional, Brasilia (Senin, 30 Juni, 23.00 WIB)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA – Petinju DKI Jakarta, Vinky Montolalu mengaku sudah menjadi pengemar timnas Perancis di ajang Piala Dunia semenjak Perancis meraih gelar juara di tahun 1998. Dan di Piala Dunia 2014 ini Vinky berharap pelatih Didier Deschamp dan skuadnya mampu membawa Perancis meraih gelar kembali.

“Dari eranya Zidan selanjutnya Thierry Henry dan saat ini Karim Benzema saya terus mendukung tim Perancis. Meskipun saat ini tidak diperkuat Franck Ribery, tapi saya yakin Karim benzema dan kawan-kawan masih bisa maksimal,” ujar Vinky.

Sementara itu di pertandingan fase gugur di babak 16 menghadapi Nigeria, Vinky memprediksi Perancis masih bisa mengungguli tim asal Afrika tersebut.

“Saya prediksi Perancis akan menang dengan skor 3-1,” ujar Vinky.

Lebih lanjut Vinky mengatakan bahwa Perancis harus bisa bermain agresif dan terus melakukan serangan-serangan seperti yang mereka tampilkan saat menghadapi Swiss. Apalagi saat ini lawan mereka adalah Nigeria yang memiliki gaya permainan cepat.

“Perancis harus bermain menyerang terus dan harus mewaspadai kecepatan pemain depan Nigeria dan mengantisipasi serangan balik mereka. Sebagai tim kuda hitam, menurut saya Nigeria memiliki motivasi yang tinggi untuk mengalahkan Perancis. Mereka memiliki kekuatan dan kecepatan yang spektakuler. Saat ini semua tim sudah memasuki fase pertandingan yang krusial jadi tetap harus waspada,” ujar Vinky.

Sementara itu kata Vinky, dalam perebutan gelar juara, Brasil dan Jerman akan menjadi lawan berat bagi Perancis. Meskipun Brasil memiliki materi pemain yang kekuatannya merata di semua lini tapi dia yakin Perancis bisa mengimbangi permainan tim Samba yang juga didukung oleh pendukung di kandang sendiri.

“Lawan terkuat Perancis adalah Brasil dalam perebutan gelar juara. Dan menurut saya Perancis masih bisa mengimbangi permainan tim Brasil,” ujar Vinky, yang baru saja menjadi juara di ajang tinju Piala Wapres di Lahat, Mei lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar