Senin, 09 Juni 2014

Jutsu Konohamaru Sarutobi


Jutsu Konohamaru Sarutobi

- Puri Puri No Jutsu
Ini adalah pembentukan variasi baru dari Teknik SeSy no jutsu. Menggunakan keterampilan Naruto yang mengajar, Konohamaru, Moegi, dan Udon akan berubah menjadi tiga wanita montok.

- Oiroke No Jutsu
Teknik Sexy Teknik Transformasi perubahan yg digunakan untuk mengubah pengguna menjadi wanita telanjang, cantik dalam menggoda dengan postur tubuh yang diselimuti dengan kabut asap yang menutupi dadanya dan selangkangan, atau seorang wanita dengan baju renang.

- Oiroke: Doshi Otokonoko no Jutsu
Konohamaru membuat 2 clon lalu berbubah menjadi 2 cowok telanjang, dia pernah mengunakan teknik ini di hadapan Sakura Haruno.

- Oiroke: Doshi Onnanoko no Jutsu
Hampir sama dengan teknik yg diatas, namun 2 klon nya berubah menjadi 2 cewek telanjang

- Kage Bunshin no Jutsu
Ia belajar teknik tingkat Jōnin, Shadow Clone Teknik, yang telah menunjukkan kecerdikannya mirip dengan Naruto.

- Rasengan
Ketika Bagian II, Naruto mengajarkan Konohamaru bagaimana menggunakan Rasengan. Ketika Naruto sedang menunjukan langkah-langkahnya, ia menganggap itu adalah jutsu lain yang sesat . Dia tampaknya tidak menggunakannya sampai pertempuran dengan Pein, sampai Ebisu pun terkejut melihat bahwa ia bisa menggunakannya.

Konohamaru menggunakan Rasengan dengan cara seperti Naruto, dilakukan dengan menggunakan Shadow Clone untuk mengontrol kekuatan chakra, tetapi ukurannya lebih kecil dari Naruto.
Hal ini juga menunjukkan perkembangan pesat prestasi Konohamaru yang dalam usia muda sudah dapat menguasai Rasengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar