Jumat, 27 Juni 2014

Fakta-Fakta Clan Namikaze

FAKTA FAKTA KLAN NAMIKAZE

apabila anda ingin menambahkan silahkan

Apa benar Namikaze adlah Nama sebuah Klan?

Namikaze diserial Naruto dan Naruto Shippuden sejauh ini hanya dipakai oleh satu orang. Tdak lain adlah Minato Namikaze. Nah, disini timbul pertanyaan, apakah Namikaze yg mengikuti nama Minato adlah nama sbuah Klan atau marga? Sejauh ini, tdak ada keterangan sdikitpun kalo Namikaze yg disandang yondaime adlah nama klan, jdi sungguh tdak benar yg mengatakan bhwa Minato dari Klan Namikaze. Bsa saja Namikaze tersbut hanyalah marga keluarga dari Minato.

Benarkah Klan Namikaze dibantai Madara?

Coba kita berpikir, apa alasan Madara untk melakukan hal tersbut? Yg kita tau (dan jga dijelaskan di manga), Klan Uzumakilah yg spesialis dlam bidang pnyegelan. Sdah bnyak dijelaskan baik di Manga dan Anime bhwa klan uzumaki terkenal dngan jutsu pnyegelan (fuinjutsu). Dan Hashirama (orang yg mampu membelenggu kyubi) adlah saudara jauh dari klan uzumaki. Minato yg dpat menyegel kyubi ketbuh Naruto jga mempelajari Fuinjutsu dari orang tua Kushina Uzumaki (dijelaskan saat Pnyerangan Paik ke Konoha). Ini sdah menjwab pertanyaan diatas.

Namikaze Rival Klan Uchiha?

Yang ini justru semakin tdak memiliki dasar. Sdah kita ketahui bersama, bhwa rival dari klan Uchiha sejak dimulainya perang hingga skarang adlah Klan Senju. Klan Senju yg dipimpin oleh Hashirama slalu terlibat perang dngan Klan Uchiha yg dipimpin oleh Madara Uchiha.

Benarkah Klan Namikaze punya hbungan gaib dngan Gunung Myobokuzan?

Sejauh ini sdah ada 3 orang yg diketahui pernah pergi dan bertahan hdup di Gunung Myoubokuzan. Yaitu Jiraiya, Minato, dan Naruto. Pertanyaannya, jika memang Myouboku, hanya diperuntukkan untk Klan Namikaze, bgaimana caranya Jiraiya bsa sampai disana Pertama Kali?

Fakta fakta diatas sdah menjawab semua Mitos (HOAX) tentang Klan Namikaze. Kesimpulannya, Klan Namikaze tdak ada dan Tidak Pernah ada. Kecuali suatu saat nanti Masashi Sensei mengubah ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar