Senin, 02 Juni 2014

Definisi Teman Dalam Animanga Naruto

 
"Definisi Teman Dalam Animanga Naruto"

 
Sebelumnya Hargai Admin dengan KliK BAGIKAN. Dalam kesempatan kali ini, admin ingin mengutip beberapa Definisi kata "Teman"dalam serial Animanga Favorit kita..

1. Sarutobi Asumato Shikamaru Nara Dalam misi mengejar Akatsuki yg telah menyerang Kuil Api.. Ketika membentuk strategi, Asuma mengatakan tentang mengorbankan diri demi teman..
Tp di akhir penjelasan dia berkata:
"kau tdk mengerti jika kau menganggap bhw teman yg aku maksud adl org2 dalam tim ini.."
saat mendengar itu Shikaramu kaget.. Ya, teman yg di maksud Asuma adl penduduk konoha, teman2 yg harus di lindungi, meski harus mengorbankan nyawa sekalipun..
2. Obito
"saat ini, aku yang akan melindungi teman temanku.."
Adl kalimat yg di ucapkan Obito Sewaktu kecil, pertama kali Sharingan nya bangkit.. Ia ingin menjadi kuat dan melindungi Kakashi dan Rin, teman satu tim nya.. Teman disini berarti orang2 yg dalam tim bersama nya, dia tdk akan membiarkan teman satu tim nya mati..


3. Naruto
"Aku tdk akan membiarkan teman temanku mati.."
kalimat yang di ucapkan Naruto adalah juga kalimat Obito yg di ajarkan oleh Kakashi kpd Naruto..Meskipun Kakashi adl guru bagi Naruto, tp Naruto tetap menyebutnya sbg teman..


4. Torune Aburame
"Shino, meskipun berbeda beda, kalau dia adl teman satu kelas di akademimu, berarti dia temanmu.."
Torune kecil mengatakan itu kepada Shino, ketika Shino merasa tdk punya teman, dan berfikir lbh baik bermain bersama serangga miliknya..


5. Gaara
""dulu. . . Teman cuma sebuah kata untukku. Tidak lebih dari itu. Tapi, aku jadi mengerti setelah bertemu denganmu. Yang penting adalah artinya" 

"pikirkanlah baik2. . . Arti kata itu serta apa yg bisa kau lakukan untuk sasuke"..
Jadi kesimpulannya..
Teman bukan hanya orang2 yg kita kenal dan tdk memusuhi kita, melainkan keluarga, guru, tetangga, murid, bahkan orang lain sekalipun.. 


Itulah teman..
Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar