Sabtu, 07 Juni 2014

Kemampuan Kaguya Ootsutsuki

 
 
Kemampuan Kaguya Ootsutsuki 

Meskipun baru saja muncul , disini Kaguya memperlihatkan beberapa kemampuan dia pada Naruto dan team 7 .

1. Gelombang Chakra
Ketika Kaguya muncul dia langsung mengeluarkan gelombang Chakra yg hebat sehingga Naruto dan Sasuke terpental kebelakang menabrak bebatuan.

2. Byakugan
Seperti dijelaskan oleh Rikudou Sennin sebelumnya. Bahwa ibunya memiliki kemampuan Byakugan bahkan menguasai sharingan. Disini Kaguya benar- benar memperlihatkan teknik Byakuganya itu. Dia bisa melihat aliran chakra Naruto dan Sasuke yg hebat setelah mereka diberikan kekuatan oleh Rikudou Sennin.

3. Kecepatan
Setelah sesaat Kaguya menghempaskan Naruto dan Sasuke dia dengan cepat sudah berada disamping Sakura dan melewatinya menuju hadapan Naruto dan Sasuke.

4. Teleport
Mungkin sebagian Narver tidak menyadari tentang halaman terakhir. Disana tempat pertarungan Naruto serta team 7 melawan Kaguya berpindah tempat. Dimana tempat itu hampir mirip seperti goa yg memiliki ujung " tombak tajam diatasnya serta juga di bawahnya layak seperti terdapat lautan merah mungkin magma.
Nah, disini terbukti bahwa Kaguya memang menggunakan jutsu teleport yg berbeda dengan Minato , Obito dan Tobirama. Kaguya mampu memindahkan semua orang tanpa disentuh atau juga tanpa segel shiki. Benar- benar teleport yg hebat .
Sekian fakta dan pembahasan dari saya. Maaf jika tidak puas dan maksimal. Segini saja pembahasan dari saya. Mungkin akan ada pembahsan lebih menyeluruh lagi .

itulah tadi beberapa kemampuan dari kaguya ootsutsuki .

2 komentar: